Friday, June 15, 2012

DOWNLOAD SOAL SNMPTN GRATIS (MATEMATIKA)

Saya pernah punya pengalaman ketika SNMPTN 2008. setelah mendaftar, saya jalan-jalan disekitar tempat pendaftaran SNMPTN sambil menunggu teman yang lain. di pinggir jalan, terlihat banyak penjual soal-soal yang dikemas sangat menarik, ketika itu saya kebetulan punya uang lebihan. lalu saya tanya sama penjual soal tersebut 
"berapa-an Pak?" 
penjualnya pun menjawab " 25rb ", dalam hati saya berpikir 'wah mahal amat ya' lalu saya tawar,
"15 ja ya Pak", penjualnya-pun sambil tersenyum menjawab "yasudah gpp". akhirnya pun saya beli.

sepulangnya di rumah, saya buka soal tersebut, dan alangkah kecewa-nya, soal yang disajikan kurang berkualitas dan terkesan asal-asalan, bahkan sepertiga soal bagian akhir, soal dan kunci jawabannya berbeda, mungkin copy pastenya salah kali ya,, wkwkwk..  maklum saya dulu memang berasal dari Desa, dan belum familiar banget sama internet. padahal kalau kita mau, tinggal search aja sudah dapat banyak dan kualitasnya lebih baik. saya gak habis pikir dengan penjual-penjual soal di jalanan, mungkin g semuanya seperti yang saya alami..

ok langsung saja, saya mau berbagi soal-soal SNMPTN, semoga bisa membantu teman-teman, daripada membeli soal di jalanan, paling tidak gratis, tidak bayar hehe
Silahkan download sesuai yang teman-teman butuhkan:

-Matematika 2008 kode 212 ----->>  DOWNLOAD

-Matematika Dasar 2008 kode 111 ----->>  DOWNLOAD

-Matematika Dasar 2009 kode 283 ----->>  DOWNLOAD

-Matematika Dasar 2009 kode 183 ----->>  DOWNLOAD
 
-Matematika Dasar 2008 kode 311 ----->>  DOWNLOAD

-Latihan Matematika IPA 2012 kode 407 ----->>  DOWNLOAD
 
-Matematika Dasar 2008 kode 301 ----->>  DOWNLOAD

 -Matematika Dasar 2008 kode 201 ----->>  DOWNLOAD

-Matematika Dasar 2008 kode 312 ----->>  DOWNLOAD

-Matematika Dasar 2008 kode 101 ----->>  DOWNLOAD

-Matematika Dasar 2008 kode 112 ----->>  DOWNLOAD

-Matematika Dasar 2008 kode 202 ----->>  DOWNLOAD

-Matematika Dasar 2008 kode 102 ----->>  DOWNLOAD

-Latihan Matematika Dasar 2010 ----->>  DOWNLOAD 

 Sekian dulu ya,, nanti saya tambah lagi,,  kalau ada kesulitan silahkan tanyakan saja


CARA DOWNLOADNYA
1. Klik link download di atas, kemudian muncul halaman seperti di bawah,  --->>  klik SKIP AD

2. Klik --->>  REGULAR DOWNLOADING

Jika ada kesulitan silahkan bertanya,,
jangan lupa komentar ya

1 comment:

  1. Enter your comment...pak no 1 sama 3 snmptn 2008 kode 111 caranya gimana bantu jawab

    ReplyDelete

Penulis mengharapkan komentar, kritik, dan saran agar blog ini semakin baik kedepannya :)